Rindui Aku…

Rindui Aku,

meski hanya lewat doamu…

Pernah kita menerjang seribu malam tanpa bintang

Mendayung sampan harapan menuju dermaga kemenangan

Akrabi setiap badai yang coba goyahkan

Janji yang pernah kita tautkan.

Pernah aku rasakan getir amarah, indah senyum dan hangat tawamu

Isi lembaran hari, lukis indah kanvas kehidupan

Kini, kita terpisah langkah

Entah kemana mata angin menuntunmu

Terbang bersama jutaan kenangan, yang membuat aku rindu

Kawan…

Telah aku sematkan doa di sayap malaikat

Agar engkau tahu, rinduku tak pernah berkarat.

Rindui aku, meski hanya lewat doamu…

(Teruntuk semua sahabat, yang silih berganti mewarnai hari. memenuhi jiwa dengan kesyukuran, karena kalian telah diciptakan, untukku…)


1 Komentar

  1. tulisan terakhir september ??
    hmmm… mana nih tulisan barunya lagi???
    I am still watching your blog bro…..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar